Pelajar SMAN 15 Kota Bekasi Praktek Linear Wawancara Pedagang

Kelompok program praktek linear SMAN 15 Kota Bekasi untuk tugas pembuatan makalah.[RAD]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Layaknya wartawan, para pelajar SMA Negeri 15 Kota Bekasi melakukan wawancara. Wawancara yang dilakukan pelajar ini terkait program praktek linear dari mata pelajaran Matematika.

Dalam wawancara yang dilakukan secara kelompok terdiri dari 7 pelajar, seperti kelomk Dina, Halisa, Anggi, Iqbal, Wahid, Risky, dan Ruslan, mewawancari seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai pedagang makanan di Perimuhan Bekasi Timur Regensi (BTR), Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis 8 Nopember 2018 petang.

Dalam wawancara kepada Ibu Rachayu, para pelajar  menanyakan mulai dari modal, bahan, pembuatan atau produksi, sampai penjualan dan keuntungannya.

KLIK : SMKN 6 Kota Bekasi Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Para pelajar tersebut mendengarkan dan menyimak penjelasan serta berbagai pertanyaan terus mengalir.

“Wawancara ini tugas dari sekolah untuk mengetauhi keuntungan dari modal pedagang yang kemudian akan disusun dalam bentuk makalah,” terang Dina siswi Kelas XI bersama teman kelompoknya.

Nantinya lanjut Dina, hasil wawancara ini dikerjakan secara berkelompok untuk dijadikan satu makalah.  “Praktek wawancara ini disesuaikan dengan program linear. Ini praktek untuk pelajaran Matematika,” ujarnya.[RAD/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *