Gomez Ogah Pikirkan Peluang Juara Tim Lain

Pelatih Persib Mario Gomez.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Kemenangan atas Bhayangkara FC lantas membuka asa Persib untuk kembali bertarung di perebutan gelar juara.

Meski peluang raih singsasana jawara saat ini lebih besar didapat oleh PSM maupun Persija. Pelatih Persib Mario Gomez pun ogah memikirkan hitung-hitungan angka tim lain dan hanya fokus untuk menang bersama timnya.

“Kami hanya berpikir tentang Persib Bandung, kami memiliki lima pertandingan lagi dan yang paling penting untuk saat ini adalah menatap PSMS Medan,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers usai laga kemarin.

Gomez menegaskan tidak peduli dengan pertandingan kompetitornya dan hanya ingin menyapu bersih sisa laga musim ini. Yang paling dekat, Maung Bandung akan menjamu PSMS di Bali 9 November nanti. Kemenangan harus mereka peroleh jika masih ingin terus membuka jalan naik podium di akhir kompetisi.

“Ini sudah selesai (melawan Bhayangkara), kami bisa menang, dan berikutnya adalah Medan. Kami akan bertanding tanggal 9 melawan mereka di Bali dan kami akan coba meraih kemenangan disana,” ujar Gomez.

Pria berusia 61 tahun itu pun ingin Persib fokus menatap laga demi laga. “Kami akan mencoba menang di 5 laga sisa tapi kami lihat lawan satu persatu, itu hal yang paling penting. Kami tidak berpikir soal tim lain, kami hanya berpikir soal Persib,” ujarnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *