Akhirnya #RaisaMeetSutopo Beneran Bertemu

Sutopo Beneran Bertemu Raisa.[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Tagar #RaisaMeetSutopo yang pernah menjadi trending topic di twitter pada bulan Oktober 2018,  dimana netizen berusaha mempertemukan Raisa dan Sutopo, akhirnya teruwujud. Kumparan.com lah yang memperpetemukan keduanya.

Awalnya Kumparan.com mengundang Sutopo ke kantor redaksi Kumparan.com untuk menerima penghargaan dan wawancara khusus. Tak tahunya saat bersamaan di tempat acara juga ada Raisa yang sedang promo album barunya.

Akhirnya ketemulah pada Kamis 1/11/2018. Cuaca saat itu mendung tapi tak ada kilat dan hujan. Cuaca mungkin mundukung acara itu.

Kaget juga saya. Tak menyangka akan bertemu dengan pelantun lagu Mantan Terindah, LDR, Kali Kedua, Terjebak Nostalgia, Bersama, Hari Bahagia dan lainnya.

Tentu saya senang bertemu Raisa. Saya sampai lupa kalau saya sakit kanker paru stadium 4b. Tapi setelah Raisa pulang, sakit itu kambuh lagi hehe.

Tapi nampaknya Raisa yang canggung bertemu saya. Atau mungkin takut dengan sosok orang yang selalu mengkhabarkan gempa, erupsi gunungapi, tsunami, banjir, longsor, likuifaksi atau lainnya. Atau mungkin Raisa yang buru-buru karena jadualnya padat. Memang setelah dari Kumparan, Raisa masih harus show di beberapa tempat. Maklumnya artis tenar. Tapi entahlah, nanti akan saya tanyakan pada rumput yang bergoyang seperti lagu Ebiet G.Ade.

Raisa selalu berpesan, “Jaga kesehatan ya Bapak. Tetaplah menjadi inspirasi buat kita semua”.

Sampai lupa saya mau ajak foto selfie dan ngevlog berdua. Akhirnya berlalu begitu saja.

Semoga pertemuan ini menjadi “Hari Bahagia”, “Bersama, “Pemeran Utama” meski sebelumnya tanpa ada “Firasat” dan “Teka-Teki”, meski juga agak “Serba Salah”, “Biarkanlah” “Usai Disini” yang akan menjadi “Mantan Terindah” tapi tidak “Jatuh Hati” dan “Terjebak Nostalgia”. Siapa tahu “Kali Kedua” bisa bertemu lagi. “Percayalah”.

Pas kan sama judul-judul lagu Raisa hehe.

Tetap semangat Mbak Raisa. Jaga kesehatan. Semoga tetap sukses meniti karir dan rumah tangga. Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa.

Terima kasih.

Sutopo Purwo Nugroho

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *