Sapto Waluyo Janjikan Transposrtasi Antar Jemput Warga Bekasi dan Depok

Caleg DPR RI Sapto Waluyo.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Calon legislatif (caleg) DPR RI, Sapto Waluyo,S.Sos,M.Sc, akan menyediakan sarana transportasi antar jemput warga Kota Bekasi dan Kota Depok ke Jakarta.

Hal ini dikarenakan ratusan ribu bahkan jutaan warga Kota Bekasi dan Kota Depok sekitarnya setiap hari bekerja di Jakarta harus berdesakan di angkutan massal dan lamanya waktu tempuh akibat macet.

“Sebagian besar warga Kota Bekasi dan Depok sekitarnya tiap hari ke Jakarta untuk bekerja maupun beraktivitas. Karena itu memerlukan transpostasi khusus yang nyaman dan murah,” kata Sapto dalam perbincangan dengan posbekasi.com, Selasa 6 Nopember 2018.

Tidak bisa dipungkiri, Kota Bekasi dan Depok memiliki peran penting sebagai daerah penyangga Ibukota DKI Jakarta, walau sudah memiliki alternatif transportasi umum seperti TransJakarta, Busway, dan KRL Cummuter Line.

KLIK : Heri Koswara Apresiasi Pemuda Peduli Pengelolaan Sampah Bekasi

“Meski kini sudah ada alternatif transportasi umum, namun masih kurang memadai dan belum memenuhi harapan masyarakat,” tutur pria yang lahir di Jakarta pada 26 September 1965.

Dikatakan pengajar Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri yang juga Trainer Jurnalistik dan Komunikasi ini, dirinya akan menyediakan sarana transportasi khusus antar jemput warga Kota Bekasi dan Depok yang lebih nyaman sehingga warga di dua kota tersebut tidak perlu lagi menggunakan kenderaan pribadi atau angkutan massal.

Jebolan Magister of Science, Strategic Studies, S.Rajaratnam School of International Studies, NTU, Singapore, ini menjanjikan terobosan baru transportasi khusus antar jemput warga Bekasi dan Depok dari rumah ke tempat kerja mereka.

“Ke depan terobosan baru transportasi khusus antar jemput warga Bekasi dan Depok yang bekerja di Jakarta tidak saja nyaman, tapi juga lebih menghemat dan membuat warga Bekasi dan Depok. Ini juga merupakan terobosan mengurangi kemacetan yang saat ini dialami warga Bekasi dan Depok,” janji Caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Jawa Barat VI (Kota Bekasi dan Kota Depok).[ARS/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *