Janji Bonus dan Umroh Rp15 M, Kadispora Kota Bekasi: “Para Atlet Sabar Dulu”

Pejudo Kota Bekasi merih medali emas pada Porda Jabar XIII di Kabupten Bogor.[koni]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Bekasi masih kekurangan dana apresiasi bagi para atlet Kota Bekasi yang berprestasi di berbagai gelaran olahraga.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pemerintah Kota Bekasi, Teddy Hafni, mengaku pernah berjanji untuk memberikan penghargaan berupa uang kepada atlet dari Kota Bekasi yang mendapat medali di Asian Games 2018, tetapi hingga saat ini belum juga diberikan.

“Setelah kita evaluasi bersama Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bekasi anggaran untuk atlet berperstasi mencapai Rp15 miliar. Sementara saat ini masih menunggu APBD tahun anggaran 2018 di ketuk palu DPRD,” ungkap Teddy.

KLIK : Pebiliar Kota Bekasi Tambah Pundi Emas Hingga Lampaui Target Porda Jabar

Pihaknya juga mengakui pernah menjanjikan hadiah umroh bagi atlet Porda dan Rp25 juta untuk atlet peraih medali Asian Game 2018 tetapi belum juga terlaksana.

“Kita terus mengupayakannya bersama KONI dan akan segera menghadap Walikota,” ujar mantan staf ahli Walikota ini.

Data yang ada pada saat Porda Jabar beberapa waktu lalu, Kota Bekasi menempati urutan ke lima peraih medali terbanyak dengan 157 medali diantaranya 46 medali emas.

Pihaknya juga mengaku akan memaparkan kebutuhan dana penghargaan prestasi bagi atlet dihadapan badan anggaran DPRD Kota Bekasi. “Bagi para atlet sabar dulu. Masih kita upayakan bersama,” tutup Teddy.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *