Pamit ke Istri Lihat Sawah, Keesokannya Ditemukan Tergantung di Pohon Pornis

Pria yang ditemukan tewas terganatung di pohon pornis.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Pria berinisal B,59 tahun, pamitan kepada istri ke sawah ditemukan tewas tergantung di kebun pohon pornis, Jumat 2 Nopember 2018.

Kematian akibat gantung diri di Kampung Tugu, Desa warga Sirnasari, Desa Ciptasari, Pangkalan, Karawang, masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi, mengatakan setelah menerima laporan adanya orang gantung diri bertindak cepat dengan mendatangi TKP bersama dengan personilnya.

KLIK : Dua Rumah Produksi Ciu di Vila Taman Kartini Digerebek Polisi

“Kejadian berawal, pada Kamis sekira jam 08:00 korban pamit kepada istri untuk pergi melihat sawah, namun sampai malam hari korban belum pulang ke rumah sehingga pihak keluarga mencari korban dan saat diketemukan korban sudah meninggal dunia,” kata AKP Endang.

Dikatakannya, koban dalam keadaan gantung diri di pohon pornis dengan ketinggian kurang lebih 3 meter dengan menggunakan seutas tali tambang plastik warna viru dan saat itu diketemukan saksi Anih.

KLIK : Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polri Tuntaskan Kasusnya

“Jenazah korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kampung Sirnasari Desa Ciptasari untuk dikebumikan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsy,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, Berdasarkan olah TKP dan hasil pemeriksaan di mungkinkan korban meninggal karena bunuh diri sedangkan untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan. “Penyebabnya masih kita lakukan pendalaman,” katanya.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.