Lintas Agama Gelar Doa Bersama untuk Korban Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang

Tokoh lintas agama menggelar doa bersama untuk korban tragedi pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Sabtu 3 Nopember 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Para tokoh dan lintas agama menggelar doa untuk korban tragedi pesawat Lion Air JT 610, di Tanjung Karawang, Sabtu 3 Nopember 2018.

Doa bersama yang di pimpin Ketua MUI KH.Tajudin Nur, Ketua FKUB KH.Tajudin Noor beserta pengurus FKUB Karawang dan tokoh lintas agama juga dihadiri Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Ketua FKUB Karawang, Tajuddin Noor, menyatakan pihaknya ingin mendoakan kepada mereka yang telah menjadi korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Juga kepada Tim SAR Gabungan terdiri dari TNI-Polri dan Basarnas yang berada di Posko Pantai Pakis Karawang yang sudah membantu proses pencarian dan evakuasi jenazah serta puing pesawat.

KLIK : Shalat Ghoib Korban Lion Air JT 610 di Pantai Pakis

“Kami mendoakan supaya seluruh pihak yang menjadi korban, keluarga yang ditinggalkan serta tim gabungan yang telah membantu. Semoga semua pihak bersabar atas musibah ini,” jelasnya.

Dalam doanya, masing-masing agama mulai dari Islam, Kristen, Budha, Hindu, Konghucu secara bergantian mendoakan kepada arwah yang sudah tiada atas musibah tragedi Lion Air.

Bukan kali ini saja, doa bersama juga pernah dilakukan pada hari ketiga usai kejadian bersama Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari dan seluruh Tim SAR Gabungan serta warga sekitar.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *