Kota Bekasi Raih Penghargaan Manajemen Kepegawaian BAIK Tingkat Provinsi

Kota Bekasi raih penghargaan Kota/Kabupatrm Penyelenggara Manajemen Kepegawaian BAIK Kluster II Kategori Manajemen Karir Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI -Badan Kepegawaian dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi raih penghargaan Kota/Kabupatrm Penyelenggara Manajemen Kepegawaian Bermutu, Akuntabel, Inovatif, dan Kreatif (BAIK) Kluster II Kategori Manajemen Karir Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat 2018.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi Dr.Hj.Reny Hendrawati,MM, menerima penghargaan dari Sekda Jabar Iwa Karniwa di Gedung Sate Bandung, Rabu 31 Oktober 2018.

Reny mengatakan pencapaian yang telah diraih tersebut bukanlah diperoleh begitu saja, melainkan buah dari kerja keras seluruh tim kerja BKPPD Kota Bekasi yang diukur dari 180 lebih Indikator Kinerja berdasarkan parameter penilaian Badan Kepegawaian Jawa Barat.

KLIK : Kota Bekasi Raih Kota Layak Pemuda 2018

“Kita memenuhi parameter penilaian BKPPD Provinsi Jawa Barat dan menyabet penghargaan manajemen karir terbaik se-Jawa Baray di tahun ini. Untuk Raihan prestasi ini kami sangat bersyukur,” kata Reny.

“Diharapkan dengan semua pendukung kinerja yang ada pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Bekasi, dan juga penghargaan yang telah diraih tidak menjadikan sebagai dasar untuk berbanggga diri melainkan harus dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam rangka membantu Wali Kota dan Wakil Walikota Bekasi mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” tambahnya.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *