Belajar Ngeracik dari YouTube, Pelajar Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Seorang pelajar SMA Bekasi, MYK,15 tahun, meninggal usai pesta minuman keras (miras) oplosan yang diracik bersama teman-temannya.

Sementara, seorang rekannya LKM,15 tahun, kritis di rawat di rumah sakit . Korban bersama rekannya pesta menenggak meras oplosan di kawasan Perumahan Panjibuwono, Kampung Wates, Desa Kedungpengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa MYK tak dapat ditolong. Dia menghembuskan nafas terakhirnya akibat menegak miras, Jumat 26 Oktober 2018.

KLIK : Aksi Bringas Begal “Texas” Hantui Warga Bekasi

“Satu tewas dan satunya lagi kritis tapi selamat. Saat ini kondisi sudah mulai membaik dan dirawat di rumah,” kata Kapolres Matro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, kepada wartawan, kemaren.

Menurut Kombes Candra, korban bersama rekannya mempraktekakan racikan miras dengan mencampur gingseng, minuman energi, dan alkohol 70 persen, dengan belajar dari YouTube.

“Mereka dapat dari hasil racikan sendiri dengan pelajarin dari YouTube, kemudian hasilnya mereka buat pesta miras,” ujarnya.[MIN/RIK/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.