posbekasi.com

Polda Metro Sosialisasi Operasi Zebra Jaya 2018

Kawasan Tilang Elektronik.[ISH]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan sosialisasi Operasi Zebra Jaya 2018 di wilayah hukum Polda Metro Jaya yakni, Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Operasi serentak di jajaran wilayah hukum Polda Metro Jaya ini akan digelar selama 14 hari, mulai 30 Oktober – 12 November 2018.

Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, jelang digelarnya operasi tersebut, polisi melakukan sosialisasi pada masyarakat, khususnya pengguna jalanan. Salah satunya dengan memasang spanduk di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

KLIK :  Awas, Polda Metro Gelar Operasi Zebra Jaya Serentak Jadetabek

“Sosialisasi dilakukan tiap Polres di sejumlah titik, seperti di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan wilayah hukum Polda Metro Jaya lainnya,” ujar AKBP Budiyanto, Rabu 24 Oktober 2018.

Dalam sosialisasi itu, lanjut AKBP Budiyanto, polisi juga mengimbau masyarakat, khususnya pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Selain itu seluruh kelengkapan kendaraan dan surat kendaraan selalu dibawa saat berkendara

“Masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua dan empat menyiapkan SIM dan surat kendaraannya,” katanya.[ZUL/ISH/POB]

BEKASI TOP