posbekasi.com

Plt Bupati Bekasi Tunjuk Tiga Plt Kadis Pengganti Kadis Yang Ditangkap KPK

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Sehari ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengangkat tiga kepala dinas (kadis) pengganti kadis yang ditangkap KPK terkait kasus suap prizinan mega proyek Meikarta.

Untuk memaksimalkan pelayanan pasca OTT KPK, Eka menunjuk tiga Plt Kadis yakni, Plt Kepala Dinas PUPR diamanatkan kepad Iman Nugraha, Plt Kepala DPMPTSP dijabat Zaki Zakaria, dan Plt Kepala Disdamkar dipegang oleh Titin Komariah.

Dimana sebelumnya, Kadis PUPR Jamaludin, Kadis Damkar Sahat Nahor, dan Kadis DPMPTSP Dewi Tisnawati, ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan yang turut melibatkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin serta ASN lainnya dan pihak swasta dari Meikarta hingga total 9 orang di tahan KPK.

KLIK : Neneng Ditahan KPK, Eka Resmi Jabat Plt Bupati Bekasi

Sementara, Sekban Pendidikan, Pelatihan dan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi, Hanif Zulkifli, menyatakan penunjukan ketiga Plt Kadis tersebut merupakan arahan Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja untuk mengisi kekosonan jabatan dan memaksimalkan pelayanan di lingkup Pemkab Bekasi.

“Penunjukan Plt Kadis untuk mengisi kekosongan dan juga memaksimalkan pelayanan, agar semua kinerja dinas tetap berjalan dengan baik,” kata Hanif, Jumat 19 Oktober 2018.[ZEN/POB]

BEKASI TOP