posbekasi.com

Lompatan Keren Cawapres 02 di Bekalang Pasar Cihapit Kota Bandung

Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno.[FB]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Cawapres 02, Sandiaga Salahuddin Uno menelusui Pasar Cihapit Kota Bandung, Raabu 17 Oktober 2018.

Dari penelusurannya, Sandi menemukan satu momen yang disebutnya dalam akun facebokknya di belakang Pasar Cihapit. “Saya menemukan tempat yang keren untuk berfoto. Pelukisnya para pedagang pasar dan warga di sekitar sini. Ada yang pernah foto di tempat ini?,” tanyanya sambil berselfie dengan gaya melompat.

Gaya lompat energi Sandi ini membuat keren dan disukai lebih dari 22 ribu netizen dan lebih dari seribu komentra serta ribuan netizen membagikan foto selfienya.

KLIK : Sandiaga Kunjungi Pabrik Kerupuk Indramayu

Dalam akunnya, Sandi menulis tentang pasar yang dikagumina itu. “Selain karena penasaran dengan Pasar Cihapit yang saya suka lihat banyak orang cekrek-cekrek lalu upload di instagram, saya juga ingin melihat contoh pasar tradisional yang merupakan bentuk partisipatif-kolaboratif yang melibatkan masyarakat, akademisi, pengusaha, pemerintah dan pedagang pasar”.

“Di sini pedagang ikut dalam menyumbang saran dan terlibat aktif dalam menata dan membentuk kembali pasar menjadi lebih baik dan nyaman. Pasar ini menjadi salah satu pasar terbaik di Kota Bandung. Menjadi harapan kita semua pasar tradisional Cihapit ini dapat dicontoh oleh pasar-pasar lainnya karena di pasar ini kenyamanan pembeli sangat diperhatikan. Kalau pembeli nyaman, penjualan pun akan terasa dampak positifnya”.[RED/POB]

BEKASI TOP