posbekasi.com

Kalahkan Sriwijaya FC, Persib U-16 Juara Grup  Putaran Pertama

Saiful kembali mencetak gol penentu kemenangan Persib U-16 atas Sriwijaya FC, Minggu 14 Oktober 2018.[persib]
POSBEKASI.COM | PALEMBANG – Persib U-16 menjadi juara Grup A putaran pertama‎ babak pendahuluan Liga 1 U-16 dengan mengumpulkan nilai 20 poin. Pencapaian itu diraih setelah Persib U-16 kembali mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu 14 Oktober 2018 petang.

Gelandang serang Maung Ngora, Saiful, kembali menjadi mimpi buruk Laskar Wong Kito setelah golnya di menit ke-50 menjadi penentu kemenangan Persib U-19 di laga ini.

Asisten pelatih Persib U-16, M. Yusuf Rojali mengaku bersyukur bisa kembali meraih kemenangan pada laga kedua ini. Ia pun menyanjung para pemain yang sudah bekerja keras di sepanjang pertandingan.

“Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar dan sengit. Saya berterimakasih kepada pemain yang tampil penuh motivasi karena ingin pulang ke Bandung dengan membawa poin penuh dari Palembang,” ujar Yusuf usai pertandingan.

Pertandingan petang tadi masih menunjukkan permainan atraktif dari kedua tim. Persib U-16 bahkan harus tertekan di menit-menit awal, tapi permainan disiplin Rahmat Hidayat dkk. bisa mengeluarkan mereka dari tekanan di pertengahan babak pertama.

Beberapa peluang tercipta di kubu Maung Ngora. Namun, persoalan penyelesaian akhir rupanya masih menjadi penghalang tim Persib U-16. Hingga akhirnya, gelandang serang Maung Ngora, Saiful menjadi penentu kemenangan Persib U-16.

“Kami baru bisa keluar dari tekanan di pertengahan babak pertama. Lalu beberapa peluang pun kami dapatkan, bahkan ada satu yang masih membentur mistar‎. Alhamdulillah, semuanya tetap bekerja keras dan akhirnya mendapat tiga poin,” papar Yusuf.[persib]

BEKASI TOP