Gomez Sindir Lagi Orang-Orang Yang Tak Ingin Persib Juara

Mario Gomez

POSBEKASI.COM | PAPUA – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan kondisi pasukannya siap menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin 15 Oktober 2018.

Gomez juga menegaskan, pemainnya sudah melupakan kekalahan dari Madura United 1-2 pada laga kandang usiran di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018 lalu.

“Tidak ada satu pun pemain yang ingin kalah, kami tidak ingin kalah dan tidak suka menerima kekalahan, itu tidak baik bagi kami. Tapi its oke, mungkin kami melakukan kesalahan besar di laga ini tapi tentu kami ingin berbenah untuk laga berikutnya. Itu sudah lewat, itu untuk pembelajaran dan penting kami bisa meraih tiga poin dari Persipura,” kata Gomez, seperti dilansir vikingpersib.co.id, Jumat 12 Oktober 2018.

Gomez rupanya semakin tertantang untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 sekalipun Persib masih harus tampil pincang tanpa tiga pemain asingnya yakni Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic dan Jonathan Bauman.

“Kondisi mereka bagus, ada beberapa yang sedikit meras nyeri tapi tidak masalah. Karena pemain kami punya karakter dan mereka juga bisa menikmati tempat ini dan semuanya kelihatan happy,” kata Gomez.

“Mungkin beberapa orang tidak suka melihat kami senang karena kami ada di atas dan yang terpenting kami ingin terus berada di posisi itu. Memang beberapa pemain penting masih ada yang tidak bisa bermain tapi kami juga masih punya pemain lain yang berkualitas untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya.[]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *