Taekwondo Kota Bekasi Sumbang Emas dan Perunggu di Pertandingan Pertama

Satu medali emas dan satu perunggu langsung disabet taekwondo Kota Bekasi yang bertanding di Pendulum Hall IPC University Gadog, Ciawi, Kamis 11 Oktober 2018.[koni]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Tampil di pertandingan perdana Cabang Olahraga (cabor) Taekwondo Kota Bekasi langsung tampil mengesankan. Satu medali emas, satu perunggu langsung disabet taekwondoin Kota Bekasi yang bertanding di Pendulum Hall IPC University Gadog, Ciawi.

Medali Emas diraih Taekwodoin putri Safira Nurunnazma yang turun di kelas Under 62 Kg. Safira sukses mengalahkan taekwondoin asal Kota Cirebon pada partai final hari ini 11 Oktober 2018.

Sedang medali perunggu diraih oleh Adinda Fasya Azzahra yang turun di kelas Under 67 Kg putri. Adinda mampu menaklukkan taekwondoin Kabupaten Majalengka di partai perebutan juara III.

KLIK : Petinju Kota Bekasi Lampaui Target Medali Porda Jabar

Ketua Harian Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bekasi, Arwani mengaku bangga dengan raihan anak-anak asuhnya di pertandingan perdana hari ini, 11 Oktober 2018.

“Alhamdulillah di laga perdana kami sudah mampu meraih medali emas dan perunggu,” katanya.

Menurutnya, torehan di hari pertama ini diharapkan dapat memotivasi atlet lainnya yang akan bertanding di laga kedua besok di tempat yang sama.

“Mudah-mudahan kedua taekwondoin yang meraih medali di laga perdana ini bisa memotivasi taekwondoin lainnya yang akan bertanding besok, dengan demikian kami bisa menambah pundi-pundi medali emas untuk Kota Bekasi,” pungkasnya.[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *