Porda Jabar, Ubaidillah Bangga Sepatu Roda Sumbang Emas

Atlet sepatu roda Elvio Augurius Laksono sumbang medali emas untuk kontingen Kota Bekasi pada nomor 10 KM putra.[IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Medali emas kembali diraih Kontingen Kota Bekasi DI Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII. Medali emas kali ini disumbang oleh Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Persorosi) Kota Bekasi.

Elvio Augurius Laksono atlet cabang olahraga sepatu roda yang mencatatkan namanya di papan perolehan medali emas kontingen Kota Bekasi.

Elvio masih terlalu tangguh untuk dikalahkan para pesaingnya yang turun di nomor 10 KM putra. Sedang medali perak dan perunggu diraih oleh dua atlet Kota Bandung yakni, Hermansyah dan Ivano G.

Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Bekasi, Ubaidillah, mengaku bangga atas capaian atletnya Elvio. Pasalnya, pada laga perdana yang dipertandingkan cabor nya sudah langsung meraih medali emas.

KLIK : Nurmeni dan Widia Persembahkan Emas ke-9 untuk Kota Bekasi

“Alhamdulillah mas, di laga perdana ini kami bisa meraih medali emas atas nama Elvio,” katanya.

Menurutnya, peluang atlet-atlet nya untuk dapat meraih medali emas masih terbuka lebar di nomor 15 KM eliminasi putra, 1000 M ITT putra, Relay, TTT, putra, dan Maraton putra.

“Insya Allah kami masih bisa meraih medali emas untuk Kota Bekasi di nomor-nomor tersebut di atas. Kami mohon do’a dari seluruh pengurus KONI dan masyarakat Kota Bekasi. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target medali emas,” tandasnya.[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *