Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Jembatan Tanjung Pura

Pria yang ditemukan tewas di Jembatan Tanjung Pura, Karawang, Rabu 10 Oktober 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Seorang pria tidak bernyawa ditemukan warga di dekat Jembatan Tanjung Pura, Karawang, Rabu 10 Oktober 2018.

Kejadian tersebut diketahui anggota ketika saksi melaporkan ke pihak Kepolisian yang tengah berada di Pos Pol Tanjung Pura.

Kanit Reskrim bersama anggota Polsek Karawang Kota tiba di lokasi untuk memeriksa kondisi pria tersebut.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS menuturkan, dari keterangan para saksi sekira jam 10:00, melihat korban berada di jalan raya samping jembatan dan kemudian korban naik ke atas jalan raya dari samping Jembatan Terminal Tanjung Pura.

“Kemudian korban setelah naik ke atas dan berjalan tak lama korban terjatuh di pinggir jalan raya dan tidak sadarkan diri,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, saksi curiga korban tidak kembali bangun kemudian saksi menghampiri ternyata korban sudah tidak bernapas lagi dan kemudian saksi melaporkan ke Pospol Tanjung Pura.

“Melihat kondisi korban tidak terdapat luka di badan korban kemungkinan korban meninggal akibat sakit dan kemudian korban di bawa oleh unit identifikasi ke RSUD Karawang,” ujarnya.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *