Nurmeni dan Widia Persembahkan Emas ke-9 untuk Kota Bekasi

Atlet putri Kota Bekasi, Nurmeni dan Widia Rini mempersembahkan medali emas ke-9 untuk Kota Bekasi pada nomor Kayak Putri 200 meter.[IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Dua cabang olahraga air Kota Bekasi yakni dayung dan arung jeram menambah perolehan medali Kota Bekasi di Pekan Olahraga Daerah XIII, Jawa Barat pada Selasa pagi, (9/10/2018).

Turun tanding di Situ Cipule, Kabupaten Purwakarta, dua atlet putri Kota Bekasi, Nurmeni dan Widia Rini mempersembahkan medali emas ke-9 untuk Kota Bekasi lewat nomor Kayak Putri 200 meter mengalahkan lima daerah lain yang lolos dari babak kualifikasi.

Kota Bekasi berhasil mengalahkan lawan dengan catatan waktu 02:01.46 meninggalkan pesaing terdekatnya dari Kabupaten Bekasi yang berada di posisi runner up dengan waktu 02:03.18 dan Kabupaten Bandung yang meraih posisi ketiga dengan waktu 2:09.29.

Sementara itu di cabang olahraga air lainnya yakni Arung Jeram, atlet-atlet yang bertanding di Sungai Cianteun, Kabupaten Bogor, pada Selasa (9/20/2018) berhasil meraih podium kedua di nomor pertandingan R4 putri.

Dengan catatan waktu 02:48.96, Arung Jeram Kota Bekasi meraih hasil medali perak dan gagal mengungguli tim Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki catatan waktu 02:44.14.

Sementara itu, tim arung jeram Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi harus berbagi perunggu setelah hanya berhasil menduduki posisi ketiga dan keempat.

Sebagai informasi, Kota Bekasi masih menempati posisi ke-7 klasemen sementara perolehan medali kontingen Porda Jawa Barat hingga pukul 15.32 WIB dengan 9 medali emas, 18 medali perak dan 15 medali perunggu.[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *