Panjat Tebing Kota Bekasi Sumbang Emas Ke-8

Salsabila menyemangati rekan-rekannya yang tengah berjuang pada laga final cabor Panjat Tebing nomor Bolder Tim Putri. Dari Mereka, Kota Bekasi kembali meraih medali emas.[koni]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Perlahan tapi pasti. Raihan medali emas Kontingen Kota Bekasi terus meningkat per-8 Oktober. Salah satu penyumbang medali emas malam ini, disumbang oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), dari nomor Bolder Tim Putri.

Tim Bolder putri yang digawangi Salsabila, Resti Ananda, Nurdiana, Firda Hanisa terlalu tangguh untuk ditaklukkan tim bolder putri Kota Bogor dan Kabupaten Bogor pada laga final yang berlangsung di area Stadion Pakansari.

“Alhamdulillah di nomor tim bolder putri, kami bisa memberikan yang terbaik dan meraih medali emas untuk Kota Bekasi. Tentunya, kami berharap di nomor-nomor lainnya pun bisa memberikan medali emas,” ujar Ketua Umum FPTI Kota Bekasi Dindin Abidin.

Sementara itu, Salsabila mengaku bersyukur dirinya dan kawan-kawan di tim bolder putri mampu memberikan medali emas untuk Kota Bekasi.

KLIK : Cabor Biliar Tambah Perak Untuk Kota Bekasi

“Mudah-mudahan di nomor berikutnya saya dan kawan-kawan juga bisa kembali meraih medali emas,” terang Salsa.

Sekadar diketahui, atlet manis bertubuh langsing ini juga akan turun di nomor Bolder perorangan, bolder tim campuran, lead perorangan, lead campuran, lead tim putri, speed wr relay putri, speed wr relay campuran, dan speed clasic beregu.

“Target saya pada Porda XIII kali ini bisa menyumbang tiga medali emas dari sejumlah nomor yang saya ikuti,” tandas Salsa mantap.[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *