Cabor Biliar Tambah Perak Untuk Kota Bekasi

Pebiliar putra Kota Bekasi, SN Darwin dan Dini Handayani harus mengkaui atlet tuan rumah pada laga final Biliar nomor 15 Ball Double Mix.[koni]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Medali Perak kembali diraih Kontingen Porda XIII 2018. Medali perak tersebut diraih dari Cabang Olahraga (cabor), Biliar nomor 15 Ball Double Mix atas nama SN Darwin dan Dini Handayani.

SN Darwin dan Dini harus mengakui ketangguhan atlet pelatnas asal Kabupaten Bogor Amanda dan Fikri dalam laga final yang berlangsung di alun-alun center Darmawan Park dini hari 7 oktober, dengan skor 4-1 (67-15, 1-67, 56-10, 60-16).

KLIK : Adelia Pecahkan Rekor Renang Jabar

Pada set ketiga, sedianya SN Darwin dan Dini mampu memperkecil skor serta memperlambat pertandingan. Sayang, tembakan bola 10 Dini terlihat goyang dan tidak masuk lobang. Kesempatan tersebut pun, tidak disia-siakan atlet Kabupaten Bogor dengan memasukan bola 10, 12, 13, 14, dan bola 15.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum POBSI Kota Bekasi, Zaiman memohon maaf lantaran pada nomor double mix 15 pihaknya belum bisa memberikan medali emas untuk kontingen Kota Bekasi.

“Mohon maaf belum bisa memberikan medali emas dalam laga tersebut. Insya Allah pada nomor-nomor berikutnya kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bekasi,” tandasnya.[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.