Pejudo Kota Bekasi Panen 10 Medali

Pejudo Kota Bekasi merih medali emas pada Porda Jabar XIII di Kabupten Bogor.[koni]

POSBEKASI.COM | BOGOR –  Para atlet cabang olahraga Judo berhasil meraih hasil positif di hari pertama pertandingan setelah upacara pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII, Kabupaten Bogor, yang digelar Sabtu 6 Oktober 2018.

Per hari Minggu sore 7 Oktober 2018, Cabang olahraga judo Kota Bekasi sukses mencetak 10 medali kemenangan Kota Bekasi yang terdiri dari 2 medali emas, 6 medali perak dan 2 medali perunggu.

Dua atlet penyumbang medali emas adalah Tiara Arta Garthia yang juga merupakan peraih medali emas PON XIX 2016 Jawa Barat lalu yang turun di nomor pertandingan perseorangan putri Kelas s/d – 73 Kg Nasional dan Ardelia Yuli Fradivtha yang turun di nomor perseorangan putri Kelas s/d – 63 Kg Nasional, yang bertanding di Aula Pendulum, Gadog, Kabupaten Bogor, Minggu 7 Oktober 2018.

Sementara, untuk medali perak dan medali perunggu masing-masing dicetak oleh Raisa Puspita yang turun gelanggang di nomor perseorangan putri Kelas s/d – 78 Kg Nasional dan Veren Perdana, yang memenangkan nomor perseorangan putra Kelas +100 Kg Nasional.

Di hari sebelumnya, Sabtu 6 Oktober 2018, cabang olahraga Judo juga tercatat mendulang 5 medali perak dan 1 medali perunggu lewat aksi Fendi Martin (Kelas s/d – 66 Kg Nasional), M Aldo Yusuf (Kelas s/d – 73 Kg Nasional), Ayudhia Firstiana (Kelas s/d – 45 Kg Nasional), Penti Novianti (Kelas s/d – 48 Kg Nasional), Herlina Gitaningsih (Kelas s/d – 52 Kg Nasional), dan Ahmad Andriyanto ( Kelas s/d – 55 Kg Nasional).[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *