Gamal Albinsaid Gantikan Ratna Sarumpaet, Ini Kata Sandiaga

Cawapres Sandiaga bersama Gamal Albinsaid.[FB]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dirinya dua bulna ini melirik Dr.Gamal Albinsaid.

Akhirnya, Sandiaga menjatuhkan dan menetapkan pilihnannya pada sosok dokter muda mellenial itu sebagai pengganti juru kampanye nasional (jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggantikan posisi Ratna Sarumpaet yang kini ditahan Polda Metro Jaya tersandung hoaks.

“Dokter Gamal Albinsaid ini adalah anak muda, punya kedekatan dengan saya pribadi, kita sama-sama aktif di kegiatan wirausaha sosial,” kata Sandiaga di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat 5 Oktober 2018.

“Dokter Gamal Albinsaid itu saya lirik, sudah saya lirik mungkin dua bulan terakhir, dan dia sudah bersedia bergabung bersama sekitar 120 anak muda,” kata mantan Wagub DKI Jakarta ini.

“(Gamal) bisa menggantikan peran Bu Ratna sebagai aktivis sosial,” tambahnya.

Dalam sttus akun facebooknya, Sandiaga menulis ringkas tentang pilihannya itu kepada Dr.Gamal Albinsaid.

Berikut status dalam akun Sandiaga Salahuddin Uno yang juga menyertakan fotonya saat ngopi berdua dengan Gamal Albinsaid:

Di hari yang penuh berkah ini saya ingin berbagi kisah inspiratif dari seorang putra bangsa, dokter muda, berprestasi dan menginspirasi kita semua, dia ialah Dr. Gamal Albinsaid.

Klinik Asuransi Sampah adalah suatu inovasi sistem asuransi kesehatan mikro dengan premi sampah, yang menghantarkannya menjadi juara pertama dalam ajang The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneur 2014 dari Kerajaan Inggris. Klinik tersebut memberikan layanan berobat gratis bagi warga miskin yang sulit mendapatkan fasilitas kesehatan dan kini sudah 300 warga lebih yang merasakan manfaatnya.

Semoga semangat yang ada pada Dr. Gamal Albinsaid bisa menginspirasi dan mampu menggerakan orang lain, khususnya bagi anak-anak kita untuk selalu termotivasi berbuat baik untuk lingkungan sekitar dengan mahakarya”.[POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *