Kapolres Jemput Warga Garut Korban Gempa Tsunami Palu Terlantar di Malang

Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna

POSBEKASI.COM | GARUT – Sebanyak 22 orang pengungsi korban bencana alam Di Sulawesi Tengah asal Garut yang terlantar di Malang akhirnya di jemput Polres Garut dan Kodim 0611 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna menyampaikan, keberangkatan Polri dan TNI menuju Halim Perdana Kusuma pada pukul 23.30, karena kabar yang di terima ada pengungsi korban Bencana alam di Palu Sulawesi Tengah asal Garut akan diterbangkan dari Kota Malang menuju Jakarta pagi ini. ” Kami menerima kabar ada 22 orang warga Garut korban bencana Palu yang saat ini berada di Kota Malang dan akan diterbangkan menggunakan pesawat terbang ke Jakarta, dengan kordinasi dan seizin Kapolda Jawa Barat, Kami jemput mereka di Bandara Halim Perdana Kusuma”, kata AKBP Budi Satria Wiguna melalui Telepon Selulernya.

Melalui sambungan telepon AKBP Budi Satria Wiguna kembali mengatakan, saat ini Dirinya bersama anggota Polres dan Kodim 0611 sedang menunggu kedatangan pesawat yang mengangkut ke 22 orang warga Garut tersebut.

“Kami sudah dilokasi penjemputan, setelah tiba kemungkinan Kita akan bawa menuju Polres Garut untuk dirapatkan dan di data sebelum dikembalikan kepada keluarganya,” kata Budi Satria Wiguna.[REL/DIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *