Pria Ini Nekad Gantung Diri di Bawah Jembatan

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Seorang pria tewas gantung diri di bawah jembatan Kali Ciliwung, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu 3 Oktober 2018.

Dari keterangan saksi warga sekitar bernama Anas, ia menemukan korban telah tergantung pada pukul 11.00 WIB. “Tadi saya habis mandi lalu dengar ada orang teriak ngabarin ada orang gantung diri. Saya segera lapor sama orang pos keamanan,” kata Anas.

Korban yang mengenakan kaos biru tua dan celana jeans biru muda tersebut diketahui bernama Dika, warga Kelurahan Gedong, Jakarta Timur. Jenazah korban telah dibawa personel Polsek Pasar Rebo ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna dilakukan otopsi.

“Sekira pukul 11.00 WIB, saksi 1 (Maman) sedang mandi di Kali Ciliwung. Selesai mandi kemudian dia melihat orang tergantung di bawah jembatan,” ujar Kasi Humas Polsek Metro Pasar Rebo, Aiptu Misni.

Aiptu Misni mengatakan, Maman selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Anas yang juga seorang warga di sekitar lokasi tersebut. Setelah diberitahukan Maman, Anas lalu mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan melaporkan ke kepolisian.[REL/ZUL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *