DPRD Jabar Berharap Bandara Cikembar Dapat Meningkatkan Destisnasi Palabuhan Ratu Dan Geopark Ciletuh

Tarian sambutan pembukaan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun 2018 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin 1 Oktober 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | PALABUHAN RATU – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Yusuf Puadz dan Hj.Lina Ruslinawati, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun 2018 di Palabuhan Ratu, Senin 1 Oktober 2018.

Yusuf Puadz mengucapkan selamat serta mengajak masyarakat untuk berkarya bersama membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik diberbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi maupun infrastruktur.

Yusuf menambahkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi salah satunya pembebasan lahan untuk Bandara Cikembar.

KLIK : DPRD Jabar Apresiasi HARDFEST#2 Festival Pesona Jatigede 2018

Dengan adanya Bandara Cikembar, Yusuf berharap potensi pariwisata di Kabupaten Sukabumi seperti Palabuhan Ratu serta Geopark Ciletuh dapat dimanfaatlan semaksimal mungkin untuk menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat.

“InsyaAllah tahun 2019 kita turut berkontribusi untuk pembebasan lahan Bandara Cikembar Kabupaten Sukabumi sehingga destinasi kawasan Palabuhan Ratu dan Ciletuh prospeknya sangat menggembirakan untuk kesejahteraan masyarakat Kab. Sukabumi,” ujar Yusuf.

KLIK : Foto Ketua DPRD Jabar Apel Kesaktian Pancasila

Hal senada diungkapkan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat lainnya Hj.Lina Ruslinawati.

Lina mengatakan, Potensi Kabupaten Sukabumi yakni, dibidang pertanian, peternakan, kelautan serta dibidang pariwisata.

“Geopark Ciletuh menjadi destinasi wisata yang mendapatkan pengakuan dari dunia dan ini harus kita dukung. Potensi Sukabumi yang luar biasa dengan pariwisatanya seiring dengan program gubernur, mudah-mudahan potensi pariwisata ini bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat Sukabumi”, tutup Lina.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *