Lima Bocah Nekat Rampok Gerai Ponsel Di Bantar Gebang

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Dua dari lima bocah diringkus aparat kepolisian setelah dikepung saat nekat merampok dan membacok penjaga gerai telepon selular di Jalan Raya Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu 29 September 2018.

Kedua bocah beranjak remaja yang diringkus MIP,15 tahun, dan JIP,17 tahun. Keduanya ditangkap Polsek Bantar Gebang.

“Saat dikepung polisi, tiga dari lima orang yang beraksi merampaok gerao ponsel berhasil meloloskan diri, sedangkan dua orang kita tangkap,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Ahad 30 September 2018.

KLIK : Wanita Tanpa Busana Membusuk Di Losmen Melati

Perampokan yang dilakukan lima bicah itu nekat membekap dan membacok penjaga penjaga toko milik Tomy.

“Mereka beraksi pukul 03:00 dinihari, masuk melalui atap yang dijebol pelaku. Namun, pemilik toko memantau CCTV dari telepon genggam dari rumah melihat aksi perampok menjarah tokonya langsung menghubungi penjaga toko, dan penjaga toko menghubungi polisi,” katanya.

Anggota Polsek Bantar Gebang yang menerima laporan langsung bergerak dan setibanya di TKP para tersangka baru keluar dari toko. “Penjaga toko dalam kondisi disekap dengan luka bacok di tangan, petugas langsung melakukan pengepungan dan menangkap dua orang ynag bersembunyi di dalam toko material,” ungkapnya.

Polisi juga sempat mengeluarkan tembakan peringatan, tetapi tiga pelaku lainnnya berhasil kabur.[ZEN/MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *