DPRD Jabar Apresiasi HARDFEST#2 Festival Pesona Jatigede 2018

Ketua DPRD Jabar dan Anggota Komisi II bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya menghadiri acara HARDFEST#2 Festival Pesona Jatigede 2018, Sabtu 29 September 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | SUMEDANG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, bersama Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) IX Sumedang Majalengka Subang, Ridho Budiman Utama dan Pepep Saeful Hidayat, menghadiri acara HARDFEST#2 Festival Pesona Jatigede 2018, di Objek Wisata Panenjoan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Sabtu 29 September 2018.

Dalam kesempatan ini hadir juga Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya, Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Kabupaten Sumedang Donny Aman Munir, Wakil Bupati Kabupaten Sumedang Erwan Setiawan dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida.

HARDFEST#2 Festival Pesona Jatigede 2018 ini merupakan festival yang bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Sumedang khusunya tempat wisata waduk Jatigede, pada kesempatan ini juga acara ini secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya.

KLIK : DPRD Jabar Peduli Tsunami Palu dan Gempa Donggala Akan Kirim Bantuan

Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya secara khusus mendukung potensi Pariwisata yang ada di Provinsi Jawa Barat khususnya Di Kabupaten Sumedang.

“Pariwisata di Provinsi Jawa Barat sangatlah berpotensi untuk menjadi destinasi Pariwisata tingkat Internasional terutama di Jawa Barat Bagian Selatan, untuk itu Kementerian Pariwisata Republik Indonesia sangat memperhatikan segala potensi Pariwisata yang ada di Provinsi Jawa Barat,” kata Arief Yahya.

Sementara, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi kegiatan yang sangat mempromosikan Jatigede dan Pariwisata di Kabupaten Sumedang.

KLIK : DPRD Jabar Dorong Pemprov Beri Modal BPR se-Jabar

Menurut Ineu, pengembangan Pariwisata di Jatigede telah menjadi komitmen bersama antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, kedepannya DPRD Provinsi Jawa Barat akan terus melakukan pengawasan terhadap Pariwisata di Jatigede ini.

“Pengawasan meliputi beberapa point diantaranya, penataan desa wisata, pengembangan Jatigede itu sendiri, serta mewujudkan Jatigede menjadi wisata yang baik di tingkat Kabupaten Sumedang, Provinsi, maupun Nasional,” kata Ineu.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.