Ribuan Netizen Like Gaya Olahraga “Plank dan Side Plank” Sandiaga

Gaya olahraga plank dan side plank ala Sandiaga di atas jembatan Sungai Cileungsi.[FB]

BOGOR | POSBEKASI.COM – Baru beberapa menit meupload foto gerakan olahraga ‘side plank’ ala Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mendapat respon positif dari Netizen.

Meupload foto dan statusnya, dalam hitungan 37 menit, sudah lebih dari 3.800 netizen yang menyukainya (like), 169 komentar dan 460 kali dibagikan.

Sandiaga memposting foto-fotonya di atas jembatan yang terbuat dari bahan kayu saat meninjau Sungai Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu 26 September 2018.

“Berhubung belum olahraga seharian, saya melakukan gerakan olahraga ‘side plank’ saat meninjau Sungai Cileungsi di Bogor.

‘Side plank’ ialah bagian dari memperkuat bagian tubuh, mulai dari bahu sampai membentuk bagian perut.

Gaya olahraga ‘plank’ dan ‘side plank’ saya gambarkan sebagai fokus isu dari saya dan Pak Prabowo Subianto angkat di Pilpres 2019. Plank untuk memperbanyak lapangan kerja, sedangkan side plank untuk meringankan biaya hidup,” tulisnya dalam akun facebooknya Sandiaga Salahuddin Uno.

KLIK : Sandi : Seminar Kebangsaan “PECAAH Banget…”

Blusukan di Pasar Desa Bojongkulur

Sebelumnya, Sandiaga blusukan ke Pasar Desa Bojongkulur Bogor. Sandiaga menulis status dan menampilkan videonya saat berinteraksi di pasa tersebut mendapat respon 14 ribu kali ditonton  Netizen, lebih dari 3 ribu mendapat like, 149 komentar, dan 577 kali dibagikan.

“Saat di Pasar Desa Bojongkulur Bogor, saya bertemu dengan Bu Minah, salah satu pedagang yang ada di sini. Katanya baru kali ini dagangannya dikunjungi oleh capres atau cawapres. Saya katakan, ini ialah wujud keberpihakan kami pada pedagang pasar dan UMKM. Saya dan Pak Prabowo Subianto ingin memberikan solusi atas kelesuan ekonomi dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui perluasan lapangan kerja sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat sehingga kondisi ekonomi membaik. Ketika ekonomi membaik, daya beli masyarakat pun ikut meningkat yang berdampak pada naiknya omzet pedagang kecil, terutama di pasar tradisional,” tulisanya.

Jumlah komentar, like dan lainnya itu sebelum berita ini diturunkan posbekasi.com, dan masih terus bertambah.[RED/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *