DPRD Jabar Dorong KPID dan Insan Media Jadi Garda Penyejuk Pemilu 2019

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir saat menghadiri Pembukaan Seminar Nasional KPID Jabar, di Bandung, Rabu 26 September 2018.[IST]

BANDUNG | POSBEKASI.COM – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari beserta Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Syahrir menghadiri Pembukaan Seminar Nasional Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat, di Grand Ballroom Hotel Asrillia, Kota Bandung, Rabu 26 September 2018.

Acara dibuka langsung Ketua KPID Jabar Dedeh Fardiah, dan tampak hadir Wakil Ketua KPID Jabar Dadan Saputra, dengan tema “Mewujudkan Masyarakat dan Media Penyiaran ynag Ramah Kebhinekaan untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres insan media dapat memberikan konten positif kepada masyarakat.

KLIK : Ketua DPRD Jabar Kecam Aksi Brutal Bobotoh Yang Menewaskan Seorang The Jak Mania

“DPRD mendorong KPID Jawa Barat dan insan media lainnya untuk menjadi garda terdepan yang dapat menyejukan serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sehingga membuat keberlangsungan event politik di Jawa Barat ini berjalan dengan baik dan kondusif,” kata Ineu.

Senada dengan Ketua DPRD Jabar, Ketua Komisi I DPRD Jabara Syahrir menyatakan, KPID harus terus memantau pemberitaan-pemberitaan di media massa.

“Untuk  insan media, tentu kita sangat berharap dapat menjalankan fungsinya dengan memberitakan kesejukaan pada pentas politik. Inilah yang menjadi harapan kita bersama, agar Pemilu 2019 dapat berlangsung sejuk untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” kata Syahrir.[IMA/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *