Nur Supriyanto: Perjuangan untuk Kemaslahatan Ummat Tidak Boleh Berhenti

Nur Supriyanto

KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM – DR.Nur Supriyanto,MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kawan seperjuangan selama Pilkda Kota Bekasi 2018 berlangsung.

“Kepada bapak dan ibu, seperjuangan yang dimuliakan Allah, perjuangan politik pada Pilkada 2018 di Kota Bekasi selesai, dengan dilantiknya Dr.Rahmat Effendi dan Dr.Tri Adhianto, pada 20 September 2018. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih, jazakumullah khaero jaza kepada bapak/ibu/asatidz/ah, habaib dan para relawan, smoga Allah membalas kerja keras kita smua dengan keberkahan dan menjadikanya sebagi kunci pembuka surgaNYA, amiinn…,” ucap Nur Supriynato dalam pesan tertulisnya yang diterima posbekasi.com, Ahad 23 September 2018.

KLIK : Ini Ucapan Terimakasih Nur Supriyanto: Langkah Perjuangan Pembuka Pintu Surga

KLIK : Ini Gaya “Muda” Nur Supriyanto Ngopi Bareng Kawula Bekasi

KLIK : Doa Netizen: Selamat Ulang Tahun “Pak Wali” Nur Supriyanto

Ketua DPD PKS Jabar ini juga menyampaikan perjuangan politiknya untuk kemaslahatan ummat yang lebih besar tidak berhenti hanya pada proses Pilkada.

“Saya tidak akan berhenti dan tetap berjuang terus membela para ulama dan ummat. Saya mohon doa dan dukungannya pada Pileg 2019 nanti, sebagai calon anggota legislatif  DPRD Provinsi Jabar dari PKS nomoro urut 1. Semoga kebersamaan kita dalam perjuangan, Allah selalu menjaga dari segala fitnah dunia, dan menjadikan amal kerja perjuangan kita sebagai amal shaleh. Amiin….,” ucap Nur Supriyanto yang pada Pileg 2014 mendpat suara terbesar di Jabar.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *