Artis Pemeran Film Arwah Tumbal Nyai Sapa Warga Karawang

Artis pemeran Film Arwah Tumbal Nyai menggelar Meet and Greet dan Gala Premiere di Mall Ramayana Karawang, Sabtu 22 September /2018.[IST]

KARAWANG | POSBEKASI.COM – Pemeran di Film Arwah Tumbal Nyai terdiri dari artis Zaskia Gotik, Ayu Ting-ting, Dewi Perssik, menggelar Meet and Greet dan Gala Premiere di Mall Ramayana Karawang, Sabtu 22 September /2018.

Pengunjung membludak untuk menyaksikan artis pemeran film Arwah Tumbal Nyai itu membuat pihak Polres Karawang melakukan pengamanan.

“Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat semoga situasi jalannya meet and greet dan Gala Premiere berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan oleh seluruh pihak termasuk oleh pihak Kepolisian sendiri,” ujar Kasubbagbinops Polres Karawang AKP Abdul Qodir.

“Dengan kerawanan yang ditimbulkan dengan banyaknya orang yang berkerumun akan munculnya gangguan gangguan kamtibmas seperti halnya adanya copet atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat siap mengamankan jalannya acara ini,” tambahnya.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.