posbekasi.com

Meriah, ASN dan Warga Kota Bekasi Sambut Pepen-Tri

Penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di Plaza Pemko Bekasi, Kamis 20 September 2018 malam.[ISH]
KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM – Usai di lantik di Gedung Merdeka Kota Bandung, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto sekaligus di dampingi para istri dan kelurga pada pukul 20.00 Wib pada hari Kamis, 20 September 2018 diterima dan disambut secara meriah oleh para warga yang antusias ingin melihat Kepala Daerah nya bersayembara di menelusuri Jl. Ahmad Yani dari Pertigaan Kayuringin hingga Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota juga di terima dan disambut tak kalah meriah oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari esselon II, III, IV termasuk dari wilayah dan Tenaga Kerja Kontrak baris dengan membawa obor untuk menerima Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih di sepanjang jalan tersebut.

Dengan di rangkaikan kegiatan dari Pemerintah Kota Bekasi yakni perayaan 10 Muharram di Plaza Pemerintah Kota sekaligus penyambutan usai dilantiknya Kepala Daerah, hadir juga Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 05/07 Bekasi, para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ikut serta dalam kemeriahan acara tersebut.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi memberikan sambutan pertama nya usai dilantik dengan beriringan ucapan terima kasih atas penyambutannya dari para ASN dan warga, berikut juga ajakan kepada para hadirin untuk melanjutkan program program kerja sebelumnya yang sudah terencana, dengan semangat “kerja, kerja, kerja” Wali Kota Bekasi dengan semangat mengajak agar terciptanya Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

KLIK : Ini Pesan Emil untuk Bupati dan Walikota yang Dilantik

KLIK : Job Fair Kota Bekasi Ditutup

“Karena amanah ini adalah salah satu bentuj tanggung jawab penuh yang di percayai oleh warga, maka dari itu mari bantu untuk membangun Kota bekasi yamg kita cintai ini” tegas Rahmat Effendi.

Selain itu, Wali Kota juga memperkenalkan kepada hadirin, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bukan lah orang asing lagi, ia berani melepaskan jabatannya kerja nya sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk ikut membantu program kerja dan rela membantu bangun Kota Bekasi di atas keluarganya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menyampaikan apa yang menjadi rencana program selama 5 tahun dan juga mengajak agar tetap konsisten bekerja demi menggapai Visi Kota Bekasi yang telah dirembukan. Untuk itu, segala permasalahan yang ada di Kota Bekasi mari kita shearing bersama agar bisa menghasilkan satu positif solusi permasalahan yang ada.

“Kita juga akan tetap merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, berkoordinasi dalam menyatukan Visi Kota Bekasi” ujar Dr. Tri Adhianto.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam proses Pilkada lalu yang bisa menjadikan dirinya bagian terpenting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi.[ISH/POB]

BEKASI TOP