Cellica Buka Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa

Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Selasa 18 September 2018.[IST]

KARAWANG | POSBEKASI.COM – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membuka Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Selasa 18 September 2018.

Acara yang didadiri Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi, dan Ketua DPRD Karawang H.Toto Suripto.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, selama beberapa hari kedepan jajaran TNI dan Pemkab Karawang bersama masyarakat akan saling bergotong royong manunggal bersatu, bekerjasama dan sama-sama bekerja guna menyelesaikan sejumlah program yang telah ditetapkan dalam program dan bhakti siliwangi manunggal satata sariksa dengan objek dan sasaran berupa fisik maupun non fisik.

KLIK : Utang Pemkab Karawang Mencapai Rp 73 M

KLIK : Sepasang Pelajar Buang Bayinya di Pos Ronda

KLIK : Gara-Gara Medsos, Angka Perceraian Tinggi

“Tentunya kita patut berbangga dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana untuk memupuk dan menumbuhkembangkan persatuan dan solidaritas sosial, kekompakkan dan keterpaduan semangat bergotong royong antara TNI, unsur Pemda dan Masyarakat desa dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Pada dasarnya kegiatan BSMSS ini tujuannya untuk motivasi sekaligus stimulant kepada masyarakat karena melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga untuk memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *