Medina: Sosialisasikan Produk Halal dan Asah Kreativitas di Bekasi

Kiri: Suasana lomba mewrnai, Kanan: Pemenang lomba mewarnai.[IST]

KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM –  Medina sebagai brand produk foodware plastik pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi Halal dari MUI bekerjasama dengan reseller Dusdusan.com Andina mengadakan event lomba mewarnai dan sosialisasi produk Halal di Waterpark Persada, Kota Bekasi, Ahad 16 September 2018.

Acara lomba mewarnai diikuti oleh 230 anak-anak dari Bekasi dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengembangkan serta mengapresiasi kreatifitas anak.  Sementara itu, sosialisasi tentang pentingnya penggunaan produk Halal ditujukan untuk para orangtua peserta lomba yang hadir saat acara. Adapun para pemenang lomba mewarnai mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Medina.

Menurut keterangan yang dilansir dari www.eurofins.com, ada zat-zat yang perlu ditambahkan pada bijih plastik sehingga bisa dibuat menjadi berbagai wadah plastik untuk makanan dan minuman. Oleh karena itu, sebagai konsumen perlu diperhatikan sertifikasi keamanan dan Halal dari produk foodware plastik yang digunakan agar terjamin bebas dari zat-zat tambahan yang berbahaya.

KLIK : Medina Bekasi Berbagi Inspirasi

KLIK : Semangat Kreasi Tumpeng Hari Kartini Bersama Medina

Dalam rangka mensosialisasikan hal tersebut, Medina pun menginformasikan pada para orangtua peserta lomba mewarnai yang hadir tentang pentingnya penggunaan produk foodware plastik yang Halal dan aman.

“Dengan memilih produk foodware plastik yang aman dan Halal juga untuk memastikan jangan sampai ada zat-zat berbahaya dari tempat makanan yang berpindah ke makanan dan masuk ke tubuh kita,” ujar Imar Cindrarini selaku Marketing Communication Medina.

Selain mengadakan lomba mewarnai dan sosialisasi produk foodware plastik Halal, Medina juga ingin mendorong semangat berwirausaha melalui peluang usaha menjadi reseller produk-produk Medina. Oleh karena itu, selain memaparkan tentang pentingnya penggunaan produk foodware plastik Halal, Medina juga dalam acara ini memaparkan tentang peluang usaha yang bisa dijalankan oleh para orangtua peserta yang hadir dengan bergabung menjadi reseller Dusdusan.com sebagai distributor tunggal produk-produk Medina.[Imar Cindrarini – Marketing Communication Medina]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *