Dua Hari Hilang, Gadis Belia Ditemukan Membusuk di Kontrakan Vermak Levis Kampung Rawasari

Mayat gadis belia ditemukan membusuk di rumah kontrakan yang dijadikan vermaak levis, di Kampung Rawasari, Sabtu 15 September 2018.[IST]

KARAWANG | POSBEKASI.COM–  Masyarakat Kampung Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, digemparkan penemuan penemuan mayat gadis belia di rumah kontrakan, Sabtu 15 September 2018 siang.

Bermula, penemuan mayat gadis yang diketahui bernama Ririn,11 tahun, oleh warga sekitar mencium aroma menyengat dari rumah kontrakan yang tepat berada di depan tempat tinggal korban tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya langsung datangi TKP,  menyatakan pelaku aksi biadab tersebut diduga pria berinisial A yang bekerja membuka jasa vermak levis di rumah kontrakan tersebut.

“Kronoligisnya, pada Kamis 13 September 2018, orang tua korban kehilangan putrinya, kemudian keesokan harinya hari Jumat 14 September 2018, orang tua melaporkan ke Polsek Kotabaru dan dilakukan pencarian,” kata Slamet.

KLIK : Ini Tersangka Pembuang Limbah Medis RS Budi Asih Cikarang di Hutan Mangrove

KLIK : Bus Tabrak Truk, Tiga Orang Meninggal di Kanci-Pejagan

Pada Sabtu siang, kecurigaan salah satu warga tentang bau yang menyengat disalah satu kontrakan dan dilakukan pengecekan ternyata korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat ini Sat Reskrim Polres Karawang melakukan olah TKP untuk mengetahui bagaimana peristiwa ini bisa terjadi kemudian untuk membuat terang kasus ini. Sehingga dapat menemukan pelakunya dan dapat diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Slamet.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi dan diharapkan dari hasil otopsi kepolisian dapat mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *