HUT Ketua KONI Dirayakan KONI se-Jabar

Ketum KONI Jabar, Ketum KONI Kota Bekasi dan Pengurus Pengda PRSI Jabar, meniup lilin ulang tahun bertepatan dengan pembukaan Musprov KONI Jabar, Rabu 12 September 2018.[koni]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Ada yang spesial pada gelaran Musyawarah Provinsi KONI Jawa Barat (Musprov Jabar) yang dibuka pada Rabu 12 September 2018 malam, di Kota Bandung.

Usai pembukaan, sebuah kejutan terjadi. Sebuah kue ulang tahun berukuran sedang disiapkan untuk merayakan 15 orang Ketua KONI se-Jabar yang lahir pada September ini.

Uniknya, tiga dari 15 orang tadi, tepat berulang tahun pada hari ini yakni, Ketua Umum KONI Jabar, Ketua Umum KONI Kota Bekasi, dan seorang perempuan dari Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Jabar. Mereka kemudian didapuk untuk meniup lilin bersama mewakili yang lain.

Usai sesi tiup lilin, seluruh pengurus KONI dan Pengurus Daerah Cabor se-Jabar bergantian mengucapkan selamat kepada ketiganya. Doa terbaik disampaikan agar diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karir dan keluarga. “Terimakasih atas segala ucapan dan doanya,” kata Ketum KONI Jabar, Ahmad Saefudin.

KLIK : Porda Jabar, Dispora dan KONI Kota Bekasi Target 45 Medali Emas

KLIK : Preview Persib vs Arema: Amankan Kembali!

Sementara, sejak pagi tadi, dua grup WhatsApp KONI Kota Bekasi sudah ramai memberikan ucapan kepada Ketum KONI, Abdul Rosyad Irwan S. Fadli Fadilah misalnya. Pria berbadan tambun ini menjadi yang pertama mengucapkan selamat pada pukul 07.18 “Selamat Ulang Tahun Ketua” ditambahi dengan dua emoticon.

Di grup Porda Kota Bekasi, Pengurus Biliar Kota Bekasi, Hedi Yustazah menjadi pembuka ucapan selamat. Meski disertai dengan foto lama, tepat pada pukul 13.00 ia menulis “Met Milad Untuk Bapak Ketum KONI (Bang Iyan)…Semoga panjang umur, Berkah rejekinya & Sukses selalu… Aamiin…

Ketum KONI kemudian merespons di dua grup tersebut pada pukul 19.01 dan 20.10. “Dengan do’a dan harapan yg disampaikan untuk saya semoga Allah SWT mengabulkannya. Aamiin. Terimakasih.”

Sekali lagi, segenap Pengurus KONI dan cabor se-Kota Bekasi mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun Ketua. Semoga Sehat, sukses dan selalu menjadi yang terbaik. Amin!”[koni]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *