Parlemen Jabar: Pileg dan Pilpres Harus Buat Rakyat Gembira

Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir  (ketiga dari kanan) bersama Kapolda dan Gubernur Jabar saat Deklarasi Pilpres dan Pileg Damai 2019 di Mapolda Jabar, Rabu 12 September 2018.[IST]

BANDUNG | POSBEKASI.COM – DPRD Propinsi Jawa Barat mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pemilihn Legisltif (Pileg) dan Pemilihn Presiden (Pilpres) 2019 damai dan kondusif.

“Tentunya, DPRD Jabar mendukung sepenuhnya kelancaran Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dengaan damai dan kondusif. Lancarnya kedua agenda yang merupakan pesta rakyat ini harus membuat rakyat gembira,” kata Ketua Komisi I DPRD Jabar, H.Syahrir,SE, usai menghadiri Deklarasi Pilpres dan Pileg Damai 2019 di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandaung, Rabu 12 September 2018.

Menurut Syhrir, Pileg dan Pilpres harus dapat membuat rakyat gembira dan penuh harapan untuk menyongsong lima tahun ke depan.

KLIK : DPRD Jabar Mengapresiasi Dan Mendukung Pileg dan Pilpres Damai, Aman Dan Kondusif

KLIK : Ketua DPRD Jabar : Pemekaran Wilayah Terbentur Pemberlakukan Moratorium

KLIK : DPRD Jabar Minta Penambahan Marka Jalan di Jalur Cikidang

“Namanya pesta, jadi harus bisa membuat rakyat bergembira dan yang terpenting penuh harapan untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar ini.

Lebih lanjut calon legislative nomor urut 1 daerah pemilihan Kabupaten Bekasi untuk DPRD Jabar ini mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kedua agenda pesta demokrasi tersebut.

“Karena itu, saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi mensukseskan Pileg dan Pilpres. Tentu pilihan wakil rakyat dan pemimpin bangsa nantinya ada di tangan rakyat sendiri. Rakyatlah yang menentukan wakil dan pimpinannya untuk lima tahun ke depan,” terangnya.[IMA/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *