Papan Reklame Roboh Timpa Mobil dan Motor

Polisi menutupi papan reklame yang roboh di tengah jalan menimpa mobil dan motor, Jumat 7 September 2018.[IST]

KARAWANG | POSBEKASI.COM – – Papan reklame raksasa berukuran 4×6 meter roboh di tengah median jalan di Cikampek, Karawang, Jumat 7 September 2018.

Robohnya papan reklame tersebut, diduga akibat kondisi besi sudah karatan dan tidak ada pemeriksaan dari pihak terkait.

Tak hanya itu, robohnya papan rekalame ini menimpa sebuah mobil Daihatsu Sigra No Pol B 1854 UIO dan motor Motor CB No pol R 5362 BB yang menyebabkan arus lalu lintas dari dua arah, baik dari Karawang menuju Cikampek dan sebaliknya terjadi kepadatan.

Pemilik mobil Siswanto (32), mengatakan dirinya melaju dari arah Cikampek menuju Karawang, setibanya di TKP tiba-tiba papan reklame roboh tepat di bagian depan mobil, sekitar pukul 16.00 WIB.

KLIK : Utang Pemkab Karawang Mencapai Rp 73 M

KLIK : PKS Tuntut Polri Segera Ungkap Dalang Spanduk Khilafah

“Bagian depan mobil rusak dan kaca pecah, tertimpa reruntuhan papan reklame roboh begitu saja,” kata Siswato.

Sementara, petugas dari Polsek Cikampek Polres Karawang, Aiptu Ruswin mengatakan tidak ada korban jiwa saat insiden ini terjadi di Jalan Cikampek, Namun pengendara roda dua dan roda empat yang sedang melintas nyaris tertimpa besi ukurun raksasa ini.

“Tidak ada korban jiwa namun pengendara motor luka dan dirawat di RS Saraswati akibat tertimpa reruntuhan besi reklame,” ujar Aiptu Ruswin, di lokasi.

Aiptu Ruswin menduga robohnya papan reklame raksasa media jalan ini akibat besi tiang dan besi papan sudah karatan dan berlubang sehingga tak kuat menahan tiupan angin. “Kondisi papan reklame karatan,” katanya.

Dalam insiden tersebut, selain membuat arus lalulintas macet dari dua arah juga sebuah motor dan mobil rusak. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang pihak Polsek Cikampek masih melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kepadatan.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *