Emak-Emak Pekanbaru Minta Sandi Stabilkan Harga Sembako

Cawapres Sandiaga Uno saat mengunjungi Pasar Cik Puan Kota Pekanbaru, Selasa 4 September 2018.[IST]

PEKANBARU | POSBEKASI.COM – Sandiaga Salahuddin Uno dikerumuni “Emak-Emak” Pekanbaru, Riau, dan melayani berbagai permintaan emak-emak mulai turunkan harga sampai berselfie ria.

Pasalnya, melakukan kunjungan Sandi ke Kota Peknbaru, Riau, Selasa 4 September 2018, menyambangi Pasar Cik Puan, yang merupakan pasar tertua di Kota Pekanbaru.

“Para pedagang disini mengeluhkan agar pasar untuk direnovasi sehingga para pembeli akan merasa nyaman saat berbelanja, dan ini juga akan memberikan dampak positif untuk para pedagang. Selain itu, mereka juga mengeluhkan harga-harga bahan pokok yang relatif tidak stabil,” ungkap Sandi seperti dilansirnya di akun facebooknya Sandiaga Salahuddin Uno.

“Saya dan Pak Prabowo Subianto komit akan berpihak pada rakyat. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan adanya biaya hidup yang lebih terjangkau, salah satunya dengan menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok,” tambah Cawapres yang berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto.

KLIK : Sandi “Terajana” dengan Ikke Nurjanah

Di Pasar Cik Puan, Sandi langsung disambut “Emak-Emak” dengan meriah, bahkan kaum wanita yang kebanyakan pedagang dan pembeli di pasar tersebut seperti tidak ingin membiarkan Sandi berlalu begitu saja sebelum mereka berselfie.

“Selfie dulu mas, biar ada kenang-kenangan dengan cawapres ganteng kami,” celetuk salah seorang ibu yang terlihat begitu gembira saat berselfie dengan Sandi.

Sebelumnya, Sandi tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II International Airport, mendapat sambutan hangat dan kalungan bunga serta disaambut dengan Tepak Sirih, khas Melayu Riau.

“Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya sudah tiba di bandara, dan sekarang menuju ke Pasar Cik Puan,” tuturnya saat meluncurkan ke Pasar Cik Puan dari bandara.[]

 

Sumber: transindonesia.co

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *