Seleksi Kiper Persib U-19, Ini Harapan Fajar

Fajar Febrianto.[persib]

CIREBON | POSBEKASI.COM – Kiper Fajar Febrianto berharap kerja kerasnya saat latihan bisa membuahkan hasil positif di pertandingan Persib U-19 melawan Naga Sari FC di Stadion Sapujagat, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 1 September 2018 petang ini.

Laga itu akan jadi yang pertama dilakoni Persib U-19 di turnamen Kudumulya III. “Mudah-mudahan hasil latihan dua kali sehari selama ini bisa membuahkan hail positif dan maksimal di pertandingan,” kata Bule, sapaan akrab Fajar Febrianto.

Selama hampir sepekan, Fajar dan Bondan Eryo mendapat porsi latihan dua kali sehari. Hal itu dilakukan dengan tujuan meningkatkan kualitas‎ keduanya, baik dari segi fisik, teknik maupun pemahaman taktik permainan Maung Ngora.

KLIK : Persib Bersiap Sambut Kick Off LSI U-16 pada September

Bule menyadari kekurangan yang dimiliki tersebut. Karena itu, ia melahap porsi latihan untuknya. Bule percaya, kerja kerasnya akan membuahkan hasil maksimal seiring dengan tekadnya untuk bisa membela Persib U-19 di kompetisi Liga 1.

“Saya baru ikut latihan dua minggu ini sama Persib U-19 dan memang masih ada kekurangan. Semoga dengan kerja keras ini, Bule bisa kasih kontribusi lebih banyak lagi di tim,” katanya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *