HUT ke-70, Polwan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlwan

Polwan Polres Karawang peringai HUT Polwan ke-70 dengan tabur bunga di Makam Pahlawan, Sabtu 1 Septemeber 2018.[IST]

KARAWANG | POSBEKASI.COM – Memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-70, Polres Karawang melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Karawang, Sabtu 1 Spetember 2018.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Personil Polres Karawang memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan.

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam diikuti para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta para personil termasuk Polwan Polres Karawang.

KLIK : Warga Cabangbungin Bekasi Ditemukan Tewas Di Saluran Irigasi Telukambulu

Wakapolres mengatakan, kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian pelaksanaan HUT Polwan Ke 70 Tahun 2018, tujuannya untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita semua.

“Saya berharap dalam kegiatan ini kita memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis sehingga diterapkan di dalam tubuh Kepolisian menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya,” katanya.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *