Kapolrestro Bekasi Apresiasi Pilkades di Setu Kondusif

Kapolsek Setu AKP Aba Wahid Key.[DOK]

SETU | POSBEKASI.COM – Perhelatan Pilkades serentak 2018 yang diikuti 11 desa di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, telah berlangsung pada Ahad 26 Agustus 2018, berjalan tertib dan terkendali di bawah pengamanan Polsek Setu, Polrestro Bekasi.

Pengamanan yang dilakukan Polsek Setu dan BKO pasukan dari Polrestro Bekasi, Polres Depok dan dibantu pasukan Koramil/06 Setu, seluruhnya berjumlah 213 personel di pimpin langsung Kapolsek Setu AKP Aba Wahid Key.

“Secara umum, pagelaran 154 desa Pilkades berlangsung aman dan kondusif. Khusus untuk wilayah hukum Polsek Setu yang menggelar 11 Pilkades, Kapolres Metro Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Depok dan Polrestro Bekasi serta Polsek Setu dan jajaranya yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik,” kata AKP Aba Wahid saat menyampaikan amanat Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, pada apel pengecekan pasukan usai pengamanan Pilkades di Halaman Kantir Kecamatan Setu, Senin 27 Agustus 2018 dinihari.

KLIK : Didatangi Kapolsek Setu, Cakades Odong Akhirnya Akui Kalah Lawan Petahana

Apel yang diikuti seluruh pasukan juga tampak dihadiri para perwira Polsek Setu di antaranya Waka Polsek Iptu H.Yamin, Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhadri, Iptu Herunanto, Iptu Herry Setyawan, Iptu Nano Indratno, Ipda Suroso, Ipda Eko Pamungkas, dan Kasi Humas Aiptu Parjiman.

“Khusus kepada TNI dalam hal ini Koramil Setu, Polres Depok, serta seluruh instnsi yang turut dalam pengamanan Pilkades ini kami sangat apresiasi selama menjalankan tugas hingga Pilkades dapat berlnagsung dengan kondusif,” tuturnya.[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *