Imbang Lawan Persika Karawang, Ini Kata Penyerang Persib

Penyerang Persib U-19 Wandi.[persib]

BANDUNG | POSBEKASI.COM – Penyerang Persib U-19, Wandi mengatakan, uji tanding kontra Persika Karawang di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 28 Agustus 2018, merupakan laga sulit. Meski begitu, Wandi tetap menerima hasil imbang 1-1 ini.

“Pertandingan yang sulit, tapi kami sudah maksimal. Kita syukuri saja meskipun akhirnya imbang. Permainan kami juga masih banyak kekurangan seperti dalam transisi‎ dari menyerang ke bertahan,” kata Wandi.

Persib U-19 sempat unggul di babak pertama melalui gol pemain asal Kota Cirebon ini di menit ke-41. Namun, keunggulan itu tak bisa dipertahankan hingga laga usai karena pemain Persika mampu menyamakan kedudukan di menit ke-68.

KLIK : Persib U-19 Kandas di Trofeo Wonosobo

Wandi menjelaskan, babak pertama permainan berlangsung dengan seimbang. Namun karena faktor stamina, di babak kedua pihaknya cukup keteteran memberikan perlawanan terhadap tim peserta Liga 2 itu.

“Sebenarnya, di babak pertama kami sudah cukup bagus tapi di babak kedua mereka ganti hampir semua pemainnya. Kalau kami justru kehabisan tenaga. Kami ambil saja pelajarannya,” tutupnya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *