Dua Polwan Polres Karawang Pemecahkan Rekor Menyelam Massal Wanita

Bripda Linna Melinda dan Bripda Rahayu anggota Polwna Polres Karawang.[IST]

MANADO | POSBEKASI.COM – Sebanyak 930 perempuan penyelam Indonesia memecahkan rekor penyelaman massal dunia dan membentangkan bendera merah putih sepanjang 500 meter di bawah laut, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu 11 Agustus 2018.

Penyelaman massal ini diselenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diikuti oleh berbagai kalangan seperti anggota Bhayangkari, polisi wanita, anggota Kodam Merdeka XII, Kodam Pattimura, Lantamal VI Makassar, Persit, kemenkomaritim dan komunitas selam.

Selain itu ada hal yang membanggakan untuk Kepolisian Resor Karawang, Pasalnya ada dua personil Polisi Wanitanya yang tergabung dalam Women Police Divers From Polda Jabar yang mengikuti pemecahan penyelaman massal wanita dan pembentangan bendera merah putih terpanjang dalam laut Indonesia.

Dua personil Polisi Wanita Polres Karawang tersebut ialah Bripda Linna Melinda dan Bripda Rahayu.

“Kami bersyukur penyelaman berjalan lancar, tidak ada insiden satu pun. Semua penyelam sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan sertifikat yang mereka punya, keahlian menyelam di bawah laut,” kata Ibu Tri Suswati Tito Karnawian, Ketua Umum Organisasi Wanita Selam Indonesia.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *