Direktur Perkenalkan Tim Medis Asian Games 2018

Direktur RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr.Kusnanto, MARS perkenalkan tim medis yang bertugas pada Pesta Olahraga Asia 2018.[IST]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Kegiatan apel Selasa 7 Agustus 2018 pagi di Plasa RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Direktur perkenalkan tim medis yang bertugas dalam perhelatan Pesta Olahraga Asia atau yang lebih dikenal dengan nama Asian Games yang ke 18 kepada peserta apel pagi.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto, MARS mengungkapkan rasa bangganya karena RSUD dr. Chasbullah Abdilmadjid mendapatkan delegasi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sebagai rumah sakit rujukan kegiatan Asian Games 2018.

“Kita menjadi rumah sakit rujukan kegiatan Asian Games ini dikarenakan salah satu venue yaitu cabang olahraga sepakbola beberapa pertandingannya diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi,” terangnya.

KLIK : RSUD Kota Bekasi Jadi Rujukan Kesehatan Asian Games

“Tim ini bertugas kurang lebih 15 hari untuk yang mengurusi segala macam kesehatan para atlet dan official, sampai dengan penonton saat berada di dalam pergandingan,” lanjutnya.

Lebih lanjut dr. Kusnanto menjelaskan dikarenakan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid menjadi rujukan kegiatan Asian Games maka tidak hanya tim yang diterjunkan dalam pertandingan saja yang terlibat, tetapi semua yang bertugas di RSUD terlibat dalam perhelatan kegiatan tersebut.

KLIK : Gratis! Lisensi Nobar Asian Games di Hotel dan Restoran Kota Bekasi

“Kepercayaan dan tugas yang diberikan untuk memberikan pelayanan kesehatan dalam event ini jangan dijadikan beban, tetapi jadikan sebagai amanah sehingga kita bekerja secara proporsional,” tutupnya.

Tim dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang diterjunkan untuk mengawal jalannya pertandingan ini berjumlah 7 orang diantaranya 2 orang dokter dan 5 orang perawat.[REL/EZI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *