Kunker Komisi I DPRD Jabar ke Bapeda Jateng Dalami Jaring Aspirasi Masyarakat

Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir menyaksikan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Bappeda Jateng Sujarwanto Dwiatmoko kepada anggota DPRD Jabar dalam kunker ke Kantor Bapeda Jateng, Rabu 8 Agusus 2018.[IST]

SEMARANG | POSBEKASI.COM – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Syahrir,SE, bersama rombongan diterima langsung Kepala Bappeda Provinsi Jawa Tengah Sujarwanto Dwiatmoko, Rabu 8 Agusus 2018.

Dalam kunjungan kerja (kunker) pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Jabar ini berkaitan dengan Peraturan Pemerintah No.12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kabupaten, dan Kota.

“Kunker ini berkaitan dengan sharing penyusunan RKPD dan KUA PPAS serta peran anggota DPRD sebagai ujung tombak dalam membantu pembangunan pemerintah di daerah melalui jaring aspirasi masyarakat,” ungkap Syahrir dalam lawatannya ke Kota Semarang, Jateng.

KLIK : DPRD Jabar Gelar Hearing Dialog Bersama Gerakan Kebangsaan Jawa Barat

Menurutnya, ada beberapa hal yang dapat di input dan akan dijadikan acuan DPRD ke depan untuk pembangungan Jabar ke depan.

“Tentu bnayak hal yang kita petik dari kunker ke Bapeda Jateng ini sebagaian acuan pembangunan Jabar ke depan, terutama pendalaman jaring aspirasi masyarakat yang akan kita terapkan bersama Pemprov Jabar,” ujarnya.[IMA/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *