Jaringan Prostitusi di Apartemen Kalibata Kembali Dibongkar Polisi

Ilustrasi

JAKARTA | POSBEKASI.COM – Polda Metro Jaya kembali membongkar praktik prostitusi di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Selain mengamankan wanita pekerja seks komersil (PSK) polisi juga menangkap tiga germo yang menyediakan jasa esek-esek kepada pria hidung belang.

Ketiga germo adalah SBR, TM dan RMV. Dari tangan mereka, disita uang Rp1 juta yang diduga hasil transaksi dari PSK G dan KH termasuk kondom.

KLIK : Polisi Intai Apartemen yang Dijadikan Tempat Prositusi Untuk Kalangan Eksekutif

Dari informasi yang didapatkan dari Subdit Renakta Polda Metro Jaya, tersangka SBR membuka aplikasi Beetalk dan menawarkan dengan menulis OPEN BO (Booking Out). Ia menerima pesanan perempuan yang dapat memuaskan seksual.

Apabila ada yang berminat memakai jasa seks komersial, SBR langsung menjelaskan mekanismenya dengan terlebih dahulu memberikan nomor Whattsapp untuk chating dengan si calon pelanggan. Dia kemudian memberikan photo perempuan yang ditawarkan berikut tarifnya. Rata-rata, untuk sekali main ongkosnya berkisar Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

KLIK : Tim Buser Setu Gerebek Panti Pijat, 4 Wanita dan Seorang Pria Tanpa Busana Digelandang

Apabila ada tamu yang berminat, antara mucikari dengan client lantas bertemu di salah satu tower di kompleks apartemen itu. Setelah tamu sampai di taman tersebut selanjutnya SBR jemput dan SBR bawa ke Tower Flamboyan Lt. 21 Kamar AH Apartemen Kalibata City untuk dipertemukan dengan perempuannya.

Subdit Renakta Polda Metro Jaya langsung menangkap para tersangka, pada Jumat 2 Agustus 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan, polisi masih melakukan pengembangan kasus ini. Termasuk soal motif dan berapa lama sindikat ini melakukan aksinya. “Nanti kami akan segera rilis untuk perkembangan selanjutnya,” kata Kombes Pol Argo, Rabu 8 Agustus 2018.[REL/ZUL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *