Kapolsek Dan Muspika Taruma Jaya Kunjungi Cakades, Ini Kata Kapolsek

Kapolsek dan Muspika Taruma Jaya bersirturahmi dengan cakades di posko pemenangan salah satu cakades, Rabu 1 Agustus 2018.[IST]

TARUMAJAYA | POSBEKASI.COM – Kapolsek Taruma Jaya, Polres Metro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, bersama jajaran Muspika Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, melakukan sirturahmi dengan mengunjungi kediaman maupun posko pemenangan para calon kepada desa (cakades).

Tampak hadir dalam kunjungan yang dilakukan unsur Muspika di antaranya, Camat Taruma Jaya, Danramil Taruma Jaya, Wakapolsek Taruma Jaya, Kasi Trantib Taruma Jaya, Ketua Panitia Pilkades Taruma Jaya, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Taruma Jaya.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau langsung jalannya Pilkades yang diikuti beberapa desa di Kecamatan Taruma Jaya. Bersama unsur Muspika Taruma Jaya kita harapkan kunjungan ini bisa memotivasi kelancaran Pilkades dan utamanya berlangsung aman dan tertib,” kata AKP Agus Rohmat kepada wartawan di Mapolsek Taruma Jaya, Senin 6 Agustus 2018.

KLIK : Polsek Taruma Jaya Minta Pemasangan Atribut Cakades Sesuai Aturan

Lebih lanjut AKP Agus Rohmat menyatakan, dalam kunjungan unsur Muspika Taruma Jaya ini meminta baik penyelenggara, calon kepala desa (cakades), pendukung cakades maupun masyarakat mentaati aturan serta tata tertib Pilkades.

“Intinya, semua kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan, hingga bersama-sama mesukseskan Pilkades serentak khususnya di Taruma Jaya ini dengan mentaati tata tertib yang sudah di sepakati antara panitia dan para cakades,” ungkapnya.

Dikatakan AKP Agus Rohmat, apabila ada atau terjadi permasalahan hendaknya disikapi dengan bijak dan diselesaikan secara musyawarah.

KLIK : Rawan Pungli, Zuli Zulkipli: Pilkades Tak Usah Pungut Biaya Cakades

“Bila ada masalah, kita himbau pada semua mulai dari panitia penyelenggara, cakades, pendukung dan masyarakat tidak bersikap arogan, emosi apalagi sampai melakukan anarkis. Kalau ada permasalahan segera laporkan ke panitia dan diselesaikan secara musyawarah. Semua masalah pasti ada solusinya dan kita pecahkan dengan baik,” terang mantan Kapolsek Setu itu.

Terlebih lagi kata AKP Agus Rohmat, semua pihak diminta untuk bersikap gentle dengan menerima hasil akhir Pilkades nantinya.

“Apapun hasil pilihan masyarakat, semua harus berlapang dada dengan menerima hasil akhir Pilkades yang merupakan pilihan masyarakat,” ujarnya.

KLIK : Mantap! Caleg Gerindra Tak Gunakan Money Politics

Sementara, kunjungan Muspika Taruma Jaya ke kediaman dan posko cakades yang dilakukan pada Rabu 1 Agustus 2018, di antaranya ke Cakes Samudra Jayaa yakni Cakades Lili (nomor urut 1), Minan (nomor urut 2), dan Ibnu Hajar (nomor urut 3).

Setelah dari Desa Samudra Jaya, unsur Muspika ini menyambnagi Desa Segara Jaya dan bertemu dengan cakades Nurdin (nomor urut 1), Marjaya (nomor urut 2), Rosid (nomor urut 3), dan Yudi (nomor urut 4).[MIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.