Go-Jek Liga 1 2018, Maung Bandung Menang Lagi

Victor Igbonefo.[persib]

BANDUNG | POSBEKASI.COM – Victor Igbonefo mengaku sangat gembira karena Persib meraih kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 4 Agustus 2018.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 32 itu bersyukur lantaran kemenangan tersebut membuat Maung Bandung kokoh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 dengan 35 poin.

Tiga poin dari Sriwijaya FC merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih Maung Bandung. Sebelumnya, tim asuhan Mario Gomez menang di dua partai tandang menghadapi Persebaya Surabaya 4-3 dan PS Tira 3-2.

“Pertandingan yang sangat berat. Luar biasa pertandingan hari ini. Semua pemain bekerja keras dan kita mendapat hasil yang sangat memuaskan. Tentu, saya sangat senang dengan kemenangan ini,” kata Igbonefo usai laga.

KLIK : Netizen: “Wanggai Aku Padamu!”

Kendati demikian, eks pemain Nakhon Ratchasima Thailand ini enggan terlalu larut dalam euforia. Ia menyebut jika perjalanan menuju tangga juara masih sangat jauh dan berat.

“Jangan berleha-leha, kita harus langsung fokus ke pertandingan berikutnya (versus Mitra Kukar, 10 Agustus). Kita harus kembali dapat poin penuh di kandang Mitra untuk menjauh dari kejaran pesaing,” pungkasnya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *