Putri Batak Ini Harumkan Nama SMPN 1 Kota Bekasi

Siswa SMPN 1 Kota Bekasi, Maria Puspita Dewi Sinaga (kiri) juara satu FLS2N tingkat provinsi.[dakta]

BEKASI | POSBEKASI.COM – Usia ke-62 tahun SMPN 1 Kota Bekasi terus menorehkan perestasi yang membuat namanya semakin harum dikenal warga masyarakat.

Adalah Maria Puspita Dewi Sinaga menjadi Juara satu tingkat Provinsi Jawa Barat pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Bandung pada tanggal 26-28 Juli 2018. Keberhasilanya diraih berkat kerja keras dan bimbingan dari sekolah.

KLIK : Terus Ukir Prestasi, Ekowati Raih Peringkat 5 Kepsek Berprestasi Tingkat Jawa Barat

“Saya dapat juara satu di Bandung kemarin. Ini karena dukungan dan doa dari sekolah. Saya akan berusaha agar nanti bisa menjadi juara tingkat nasional pada ajang yang sama. Rencananya akan digelar tanggal 1 September 2018 di Bangka Belitung,” ungkapnya.

Maria Siswa kelas 8.1 yang lahir di Kota Bekasi pada 5 April 2004 ini mampu mengalahkan lawanya dari kota/kabupaten lain di Jawa Barat dan akan maju ke tingkat nasional menantang siswa dari provinsi lain. “Saya akan berusaha maksimal agar dapat menjadi juara lagi,” ujarnya.

KLIK : OSIS SMPN 33 Kota Bekasi Aksi Peduli Bangun Lapangan Sekolah

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi Euis Siti Halimah mengaku sangat bangga dengan keberhasilanya siswanya karena meraih juara satu tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Memang Maria, sudah belajar dari lama dan pada saat lomba meraih prestasi yang membanggakan mewakili Kota Bekasi, mudah-mudahan dapat sukses di tingkat nasional,” kata Euis.[]

 

Sumber: dakta.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.